Niche pemasaran bukan tentang mencoba untuk menjual produk atau layanan kepada dunia pada umumnya. Sebagai pengusaha kecil, Anda tidak mampu semacam anggaran iklan dolar multi-juta. Hal ini tidak mungkin. Anda bisa, bagaimanapun, dengan hanya sebuah komputer, koneksi internet dan ide yang baik menjual kepada audiens yang lebih kecil menggunakan niche pemasaran.
Niche pemasaran bukan tentang mencoba untuk bersaing. Kompetisi diambil dari persamaan ketika Anda melakukan pemasaran niche. Anda tidak di luar sana di dunia berbaris di samping atau di belakang satu juta orang lain yang menjual hal yang sama yang Anda jual. Anda menjual kepada audiens yang spesifik yang telah Anda buat untuk diri Anda dengan memilih-in daftar email Anda.
Niche pemasaran bukan tentang menjual kepada orang-orang yang berbeda setiap hari dalam seminggu. Setelah Anda memiliki daftar Anda dibangun, Anda dapat menjual kepada orang-orang yang sama dan waktu lagi. Dengan mengambil waktu sebanyak yang Anda butuhkan dan menempatkan sebagainya usaha yang cukup untuk mengenal orang-orang yang membuat daftar pembeli Anda dapat terus menjual kepada mereka.
Niche pemasaran bukan tentang berfokus pada gambaran besar. Ini adalah tentang berfokus pada gambaran kecil dan lebih kecil lebih baik. Mempersempit niche Anda ke bagian yang sangat spesifik dari pasar yang lebih besar menjamin Anda memperoleh pangsa pasar wajar dari bagian kecil. Dunia adalah tempat yang besar dan ada miliaran orang. Anda hanya perlu sebuah bagian yang sangat kecil dari populasi memiliki daftar besar pembeli potensial dari produk atau jasa.
Niche pemasaran adalah bukan tentang hanya melihat kemustahilan. Niche pemasaran hanya sekitar mencermati kemungkinan. Kemungkinan kecil dikonversi ke penjualan bisa menyamai keuntungan besar.
Niche pemasaran bukan tentang mencoba untuk bersaing. Kompetisi diambil dari persamaan ketika Anda melakukan pemasaran niche. Anda tidak di luar sana di dunia berbaris di samping atau di belakang satu juta orang lain yang menjual hal yang sama yang Anda jual. Anda menjual kepada audiens yang spesifik yang telah Anda buat untuk diri Anda dengan memilih-in daftar email Anda.
Niche pemasaran bukan tentang menjual kepada orang-orang yang berbeda setiap hari dalam seminggu. Setelah Anda memiliki daftar Anda dibangun, Anda dapat menjual kepada orang-orang yang sama dan waktu lagi. Dengan mengambil waktu sebanyak yang Anda butuhkan dan menempatkan sebagainya usaha yang cukup untuk mengenal orang-orang yang membuat daftar pembeli Anda dapat terus menjual kepada mereka.
Niche pemasaran bukan tentang berfokus pada gambaran besar. Ini adalah tentang berfokus pada gambaran kecil dan lebih kecil lebih baik. Mempersempit niche Anda ke bagian yang sangat spesifik dari pasar yang lebih besar menjamin Anda memperoleh pangsa pasar wajar dari bagian kecil. Dunia adalah tempat yang besar dan ada miliaran orang. Anda hanya perlu sebuah bagian yang sangat kecil dari populasi memiliki daftar besar pembeli potensial dari produk atau jasa.
Niche pemasaran adalah bukan tentang hanya melihat kemustahilan. Niche pemasaran hanya sekitar mencermati kemungkinan. Kemungkinan kecil dikonversi ke penjualan bisa menyamai keuntungan besar.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar