Apakah artikel pemasaran hanya sekedar iseng iklan lain? Mengapa online maupun pemilik bisnis offline bergegas untuk berpartisipasi dalam bentuk terbaru dari pemasaran dan apa yang membedakannya dari bentuk-bentuk yang lebih konvensional lainnya pemasaran?
Pasal pemasaran tidak diragukan lagi merah benar panas sekarang! Jadi apa yang membuat panas?
Untuk satu hal, bila dilakukan dengan baik artikel pemasaran menghasilkan hasil yang luar biasa, itu juga, di sebagian kecil dari biaya cara konvensional lain dari iklan dan pemasaran. Tidak heran kemudian bahwa semua orang yang terhubung dengan internet marketing akan ingin melompat ke kereta musik pemasaran artikel.
Berbahaya karena dapat muncul, artikel pemasaran telah dibayangi kemewahan dan glamor dari semua bentuk mewah lain dari iklan dan telah mengubah dunia konvensional pemasaran di atas kepalanya. Dengan artikel pemasaran tidak ada kampanye pemasaran juta dolar besar dijalankan oleh sejumlah staf. Pasal pemasaran melibatkan hanya satu orang-kamu, dan tidak ada biaya sama sekali.
Pasal pemasaran menciptakan mesin iklan yang ideal untuk bisnis internet. Ini adalah apa webmaster berharap untuk mencapai dengan menggunakan artikel pemasaran sebagai bagian utama dari upaya promosi mereka:
* Pasal pemasaran melalui publikasi di ezines memberikan pemasar paparan belum pernah terjadi sebelumnya bagi jutaan pembaca di seluruh penjuru dunia hanya dalam satu tembakan.
* Pasal pemasaran melalui publikasi di ezines juga menjamin klik-melalui lalu lintas ke situs pemasar serta penjualan baru dari Klik-meskipun lalu lintas.
* Pasal pemasaran melalui publikasi di situs web non-ezine memberikan pemasar yang berharga satu arah, inbound link ke situs utama mereka, yang pada gilirannya meningkatkan nilai popularitas link dari mesin pencari
* Pasal pemasaran melalui publikasi di situs web non-ezine menarik lalu lintas dari situs-situs di mana artikel ini diposting dan jaminan penjualan baru dari klik-melalui lalu lintas.
Alasan mengapa artikel pemasaran sangat efektif adalah bahwa artikel konten yang kaya dan konten ini menawarkan informasi berharga untuk pembaca mereka. Ini berbeda dengan iklan konvensional, di mana iklan dan promosi artikel hanya deskriptif dan tidak informatif. Iklan tradisional tidak memberikan nilai nyata bagi orang lain mengharapkan pengiklan, sedangkan artikel memberikan nilai nyata bagi pembaca.
Baru usia pelanggan tidak ingin sekedar deskripsi dari produk yang sedang dipasarkan. Sebaliknya, dia ingin tahu cerita di dalamnya. Dia ingin tahu mengapa ia harus membeli produk dan bagaimana itu akan membantu memecahkan masalahnya.
Pentingnya promosi artikel pemasaran terletak pada kemampuan bawaan artikel yang berharga untuk menghasilkan target lalu lintas ke situs web Anda, sehingga meningkatkan penjualan sangat.
Artikel yang efektif tidak secara langsung mempromosikan produk mereka. Bahkan kebanyakan webmaster dan penerbit mencegah penggunaan bahan promosi dalam tubuh setiap artikel yang diposting di situs mereka. Semua materi promosi umumnya tersisa di 'Tentang Penulis' atau 'Kotak Resource'. Termasuk jenis bahan promosi diri dalam tubuh artikel Anda hanya akan memastikan itu pengecualian dari lebih dari 50% dari penerbit potensial.
Bagaimana menulis sebuah artikel yang sizzles
Berikut adalah cara untuk menulis artikel mendesis panas yang mengkapitalisasi pada boom artikel pemasaran:
* Ambil perhatian pembaca Anda dengan judul sendiri - materi Kesan pertama. Menarik pembaca dengan judul yang menarik perhatian dan memikat dia ke membaca lebih banyak. Jika judul Anda tidak mendapatkan perhatian dari pembaca, Anda dapat yakin artikel Anda akan merana, belum dibaca.
* Kenali audiens Anda - kelompok sasaran yang berbeda untuk produk yang berbeda. Potensi pelanggan untuk nada dering keren sangat berbeda dari pelanggan yang mencari kerut krim. Tentukan target audiens Anda dan menulis artikel dari sudut pandang penonton ini.
* Menghubungkan audiens-Sekarang bahwa Anda punya perhatian pembaca target Anda, tujuan utama Anda harus mencoba dan mendapatkan dia membaca lebih banyak. Baris pertama dari artikel Anda baik dapat membuat atau menghancurkan usaha pemasaran artikel Anda. Menggaet pembaca Anda dengan sebuah anekdot lucu, sebuah byline menarik atau pemikiran untuk merenungkan. Jangan menyimpan terbaik untuk yang terakhir, Anda dapat yakin tidak ada orang yang akan menyeberang melalui paragraf omong kosong biasa dengan harapan menemukan sesuatu yang menarik.
* Sorot manfaat produk Anda-Sangat singkat tapi sangat mencolok, menguraikan manfaat produk atau layanan Anda. Membuat pembaca Anda merasa seperti itu adalah sesuatu yang dia tidak bisa hidup tanpa meskipun ia belum menyadarinya.
* Jauhkan artikel Anda terfokus - Ketika menulis artikel, tetap fokus pada apa yang Anda capai dengan artikel Anda. Apakah artikel Anda dimaksudkan untuk menarik pelanggan potensial, untuk meningkatkan popularitas link Anda atau itu dimaksudkan untuk mengklarifikasi isu yang kontroversial?
* Personalisasi artikel Anda - Bicara langsung ke pembaca; orang ke orang. Menggunakan banyak 'saya' dan 'kamu' dalam artikel Anda, bukan dia, dia dan mereka. Menjangkau pembaca Anda dengan kehangatan dan empati, membuatnya merasa seperti Anda adalah mereka untuk membantu dia, tidak hanya menjual kepadanya.
* Jaga artikel Anda benar secara politis - Hindari menjadi berprasangka atau dogmatis tentang apa pun atau siapa pun. Anda mencoba untuk mempromosikan produk Anda, tidak mencoba untuk menjalankan seseorang ke bawah. Publikasi negatif akan memberi Anda hanya itu-negatif perhatian. Ini tidak akan membantu Anda meraih penjualan.
* Jauhkan kalimat Anda pendek dan sederhana - pembaca internet memiliki rentang perhatian yang pendek. Artikel bertele-tele yang ke mana-mana terikat untuk mendapatkan mereka bosan dan gelisah. Artikel yang menyampaikan pesan Anda dalam kalimat singkat singkat memiliki tingkat keberhasilan yang lebih tinggi daripada artikel yang menggunakan kalimat-kalimat panjang-berbelit-belit.
Pasal pemasaran tidak diragukan lagi merah benar panas sekarang! Jadi apa yang membuat panas?
Untuk satu hal, bila dilakukan dengan baik artikel pemasaran menghasilkan hasil yang luar biasa, itu juga, di sebagian kecil dari biaya cara konvensional lain dari iklan dan pemasaran. Tidak heran kemudian bahwa semua orang yang terhubung dengan internet marketing akan ingin melompat ke kereta musik pemasaran artikel.
Berbahaya karena dapat muncul, artikel pemasaran telah dibayangi kemewahan dan glamor dari semua bentuk mewah lain dari iklan dan telah mengubah dunia konvensional pemasaran di atas kepalanya. Dengan artikel pemasaran tidak ada kampanye pemasaran juta dolar besar dijalankan oleh sejumlah staf. Pasal pemasaran melibatkan hanya satu orang-kamu, dan tidak ada biaya sama sekali.
Pasal pemasaran menciptakan mesin iklan yang ideal untuk bisnis internet. Ini adalah apa webmaster berharap untuk mencapai dengan menggunakan artikel pemasaran sebagai bagian utama dari upaya promosi mereka:
* Pasal pemasaran melalui publikasi di ezines memberikan pemasar paparan belum pernah terjadi sebelumnya bagi jutaan pembaca di seluruh penjuru dunia hanya dalam satu tembakan.
* Pasal pemasaran melalui publikasi di ezines juga menjamin klik-melalui lalu lintas ke situs pemasar serta penjualan baru dari Klik-meskipun lalu lintas.
* Pasal pemasaran melalui publikasi di situs web non-ezine memberikan pemasar yang berharga satu arah, inbound link ke situs utama mereka, yang pada gilirannya meningkatkan nilai popularitas link dari mesin pencari
* Pasal pemasaran melalui publikasi di situs web non-ezine menarik lalu lintas dari situs-situs di mana artikel ini diposting dan jaminan penjualan baru dari klik-melalui lalu lintas.
Alasan mengapa artikel pemasaran sangat efektif adalah bahwa artikel konten yang kaya dan konten ini menawarkan informasi berharga untuk pembaca mereka. Ini berbeda dengan iklan konvensional, di mana iklan dan promosi artikel hanya deskriptif dan tidak informatif. Iklan tradisional tidak memberikan nilai nyata bagi orang lain mengharapkan pengiklan, sedangkan artikel memberikan nilai nyata bagi pembaca.
Baru usia pelanggan tidak ingin sekedar deskripsi dari produk yang sedang dipasarkan. Sebaliknya, dia ingin tahu cerita di dalamnya. Dia ingin tahu mengapa ia harus membeli produk dan bagaimana itu akan membantu memecahkan masalahnya.
Pentingnya promosi artikel pemasaran terletak pada kemampuan bawaan artikel yang berharga untuk menghasilkan target lalu lintas ke situs web Anda, sehingga meningkatkan penjualan sangat.
Artikel yang efektif tidak secara langsung mempromosikan produk mereka. Bahkan kebanyakan webmaster dan penerbit mencegah penggunaan bahan promosi dalam tubuh setiap artikel yang diposting di situs mereka. Semua materi promosi umumnya tersisa di 'Tentang Penulis' atau 'Kotak Resource'. Termasuk jenis bahan promosi diri dalam tubuh artikel Anda hanya akan memastikan itu pengecualian dari lebih dari 50% dari penerbit potensial.
Bagaimana menulis sebuah artikel yang sizzles
Berikut adalah cara untuk menulis artikel mendesis panas yang mengkapitalisasi pada boom artikel pemasaran:
* Ambil perhatian pembaca Anda dengan judul sendiri - materi Kesan pertama. Menarik pembaca dengan judul yang menarik perhatian dan memikat dia ke membaca lebih banyak. Jika judul Anda tidak mendapatkan perhatian dari pembaca, Anda dapat yakin artikel Anda akan merana, belum dibaca.
* Kenali audiens Anda - kelompok sasaran yang berbeda untuk produk yang berbeda. Potensi pelanggan untuk nada dering keren sangat berbeda dari pelanggan yang mencari kerut krim. Tentukan target audiens Anda dan menulis artikel dari sudut pandang penonton ini.
* Menghubungkan audiens-Sekarang bahwa Anda punya perhatian pembaca target Anda, tujuan utama Anda harus mencoba dan mendapatkan dia membaca lebih banyak. Baris pertama dari artikel Anda baik dapat membuat atau menghancurkan usaha pemasaran artikel Anda. Menggaet pembaca Anda dengan sebuah anekdot lucu, sebuah byline menarik atau pemikiran untuk merenungkan. Jangan menyimpan terbaik untuk yang terakhir, Anda dapat yakin tidak ada orang yang akan menyeberang melalui paragraf omong kosong biasa dengan harapan menemukan sesuatu yang menarik.
* Sorot manfaat produk Anda-Sangat singkat tapi sangat mencolok, menguraikan manfaat produk atau layanan Anda. Membuat pembaca Anda merasa seperti itu adalah sesuatu yang dia tidak bisa hidup tanpa meskipun ia belum menyadarinya.
* Jauhkan artikel Anda terfokus - Ketika menulis artikel, tetap fokus pada apa yang Anda capai dengan artikel Anda. Apakah artikel Anda dimaksudkan untuk menarik pelanggan potensial, untuk meningkatkan popularitas link Anda atau itu dimaksudkan untuk mengklarifikasi isu yang kontroversial?
* Personalisasi artikel Anda - Bicara langsung ke pembaca; orang ke orang. Menggunakan banyak 'saya' dan 'kamu' dalam artikel Anda, bukan dia, dia dan mereka. Menjangkau pembaca Anda dengan kehangatan dan empati, membuatnya merasa seperti Anda adalah mereka untuk membantu dia, tidak hanya menjual kepadanya.
* Jaga artikel Anda benar secara politis - Hindari menjadi berprasangka atau dogmatis tentang apa pun atau siapa pun. Anda mencoba untuk mempromosikan produk Anda, tidak mencoba untuk menjalankan seseorang ke bawah. Publikasi negatif akan memberi Anda hanya itu-negatif perhatian. Ini tidak akan membantu Anda meraih penjualan.
* Jauhkan kalimat Anda pendek dan sederhana - pembaca internet memiliki rentang perhatian yang pendek. Artikel bertele-tele yang ke mana-mana terikat untuk mendapatkan mereka bosan dan gelisah. Artikel yang menyampaikan pesan Anda dalam kalimat singkat singkat memiliki tingkat keberhasilan yang lebih tinggi daripada artikel yang menggunakan kalimat-kalimat panjang-berbelit-belit.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar