Sabtu, 17 Agustus 2013

Topik Apa yang Harus Anda Menulis Artikel Penutup Kampanye?

Anda yakin bahwa artikel pemasaran akan bekerja keajaiban untuk bisnis internet Anda, tetapi tidak yakin apa topik yang harus Anda tulis dalam artikel tersebut. Apa yang harus menjadi fokus Anda?

Ada beberapa cara mudah untuk membantu Anda memilih arah dan topik untuk artikel Anda. Ini termasuk:

· Apa yang pelanggan Anda perlu tahu: Pikirkan tentang beberapa pertanyaan umum bahwa pelanggan atau calon pelanggan bertanya atau apa aspek bisnis khusus Anda membingungkan pendatang baru. Misalnya, mungkin Anda memiliki sebuah toko hewan peliharaan online. Anda mungkin menulis artikel menangani topik-topik seperti bagaimana mempersiapkan rumah Anda untuk anak anjing baru (kucing, burung, ikan, dll), apa persediaan Anda butuhkan untuk menyambut rumah kucing baru, bagaimana memilih dokter hewan atau bahkan bagaimana untuk mengetahui kapan Anda membutuhkan dokter hewan. Jangan mencoba untuk menjual di sini. Hanya memberikan informasi penting dan berguna dan Anda akan mendapatkan bunga dan hormat yang pada gilirannya akan menghasilkan jauh lebih banyak pelanggan daripada pendekatan penjualan langsung.

· Memeriksa beberapa forum di mana orang tertarik pada topik kunjungan Anda dan posting pertanyaan: Apa adalah beberapa pertanyaan dan topik yang dibahas umum. Lihatlah pengguna pemula dan pengguna ahli sama. Menulis artikel yang berbeda untuk mengatasi setiap penonton.

· Apa yang Anda ingin Anda tahu ketika Anda mulai keluar: Menulis serangkaian artikel membahas topik yang sekarang Anda mengerti tapi ingin Anda lakukan di awal.

· Jangan pencarian kata kunci: Gunakan alat penelitian kata kunci dan mencari kata kunci yang terkait dengan topik Anda. Gunakan kata kunci tersebut atau pencarian sebagai batu loncatan untuk artikel di niche Anda.

Anda benar-benar dapat menulis artikel tentang sesuatu yang menarik minat Anda atau pemogokan mewah Anda, tetapi kampanye pemasaran artikel yang paling efektif untuk bisnis Anda akan dibangun di sekitar konten yang kaya, artikel bertarget kata kunci yang menarik bagi penonton inti Anda pelanggan potensial.

Ingat, Anda tidak hanya bekerja untuk mendapatkan link tetapi juga untuk diri anda sebagai seorang ahli dalam bidang ini dan untuk membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan sehingga tidak hanya akan Anda membuat penjualan hari ini, tapi besok dan minggu depan dan tahun depan . Itu adalah bagaimana Anda membangun sebuah bisnis internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar